Sabtu, 07 Mei 2011

Tak ber-Judul

Di ruang yang luas saya tersudut sendiri
menatap sisi ruang yang tak berpenghuni apapun
ruang yang begitu luas namun tak berisi
saya senang bisa berada diruang yang seluas ini
tapi diruangan ini saya terpenjara
tak berdaya sedikitpun hanya mampu menghembuskan nafas setiap detik

Tapi sekarang saya tidak peduli
seluas apapun ruangan ini seluas dunia sekalipun,
sekarang saya mulai tidak suka berada di ruangan ini
ruang yang tidak menjanjikan apapun
ruang yang hanya mampu membuatku terisak dalam tangis

Yang ku inginkan sekarang bukan ruang yang luas tapi membuat ku terpnjara
namun saya butuh sesuatu diluar dari ruangan ini
apa yang saya inginkan
apa yang saya harapkan
apa yang saya impi-impikan
bisa tercurah tanpa terbatas
tanpa ada yang menghalangi gerak dan langkahku

Saya yakin apa yang ada diluar sana tidak akan lagi membuat air keluar dari mataku
tidak akan membatasi apa yang semua saya inginkan
saya akan mampu berbuat dan bertingkah sebebas bebasnya
tidak ada yang bisa menghalangi langkah ku lagi
dan mampu menatap kembali dunia dengan senyum yang indah dan muka yang tak lagi memancarkan kesedihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

161216

Di penghujung 161216