Rabu, 07 Agustus 2013

Untuk Kalian, Komitmen.

     Fiuh. Semester 1 & 2 telah lewat. Saatnya menanti semester 3. Artinya sudah hampir setahun sama-sama KOMITMEN (nama kelas kita). Tentu banyak cerita dan kenang-kenangan. Anak Komitmen, yang solidaritasnya tinggi sekali tawwa, sama-sama suka membantu. Kekeluargaan dan kebersamaannya We A We sekali. Masih kah kalian ingat dengan liburan KONYOL akhir semester kita di Tanjung? Semoga kalian ingat terus. Haha. Dan sekarang saya mau deskripsikan tentang sifat kalian, 45 orang satu tahun terakhir ini. Cekidot! Just for fun :)

*NTT (Flores)
Firda Hadi Purnama
FIRDA. Yang semenjak semester dua telah jadi teman curhat setia. Sudah terlalu sering menangis seperti anak kecil di hadapannya. Pemberi saran yang baik. Terima kasih atas saran dan sudah mau menjadi teman curhat saya :))
Farah Karima



FARAH. Muslimah berkacamata. Yang ciri khas bicaranya lamban. Anaknya baik. Pokoknya baik. Hehe.





*NTB (Bima)
Muhammad Jaidun

JAIDUN.  Orang yang kagum berat dengan saya semenjak sems. 1, sampai-sampai yang dulunya gemuk sekarang jadi kurus, saking kepikirannya sama saya (bercanda). Orang gila yang sering menyanyi ala Syahrini. Lebay pokoknya. Terima kasih sudah setia mengagumi saya (masih bercanda).


Suci Susanti
SUCI. Yang punya suara luar biasa cemprengnya. Paling lamban nangkap maksud diskusi, dijelaskan 100x pun. Kecuali ada pembahasan yang berbau “fiktor”, dia lah orang yang pertama akan mengerti.

 

*Bandung
Nura Widarnangti
NURA. Yang ngomongnya lembut, maklum orang Sunda. Yang rumahnya sering ditempati belajar, tapi, nyatanya lebih banyak nongkrong dan ngegosipnya. Teman shopping dan hunting yang is the best. Pokoknya paling enak diajak jalan. Terima kasih sudah mau jadi teman jalan saya kemana-mana :))


*Jakarta
Anugrah Lestari
TARI. Yang air matanya tidak pernah habis dipakai setiap saat. Paling gampang nangis. Ketawapun sampai nangis. Paling malas kalau dia sudah berteriak, suaranya lantang kayak anak kecil (hehe piss). Anaknya juga pintar.

*Solo
Suprianto
ANTO. Yang dulu sama-sama suka sama teman sekelas, dengan inisial ILMIAH. Anaknya pintar, dari segi rumus-rumusan maupun diskusi. Tapi jarang bagi-bagi ketika ujian. Hehe :p








*Selayar
Wahyuningsih
UNI. Yang gaya berpakaiannya selalu rapih. Mungkin jika ada julukan Mrs. Rapi, dialah orangnya. Pendiam, tapi kalau diajak bercanda enak juga. Baik. Pokoknya baik.

*Sinjai
Abd. Salam

SALAM. Yang multitalent, jago dalam banyak hal, olahraga jago, diskusi jago, dan lain-lain. Kadang ngomongnya seperti orang dewasa.



Jahril
JAHRIL.Yang punya suara bagus kalau lagi mengaji. Pintar juga. Baik. Pokoknya baik daah.


*Bulukmba 
Mustadi
MUSTADI. Yang kalau ngomong sering okkots. Teman sekompleks rumah, tempat nebeng kalau lagi tidak bawa motor :D. Baik juga orangnya. Perlu hati-hati, dia orang kajang, baca-bacanya kuat. Tolong saya jangan didoti-doti setelah baca ini. Hehe piss :)


Andi Nela Latifah
NELA. Yang anaknya baik, pintar juga. Mati-matian kejar jurusan favoritnya. Tapi mungkin bukan jodoh. Jodohnya yaah memang sama-sama kita. Disini, KOMITMEN :))
Annisa Tulmuaziroh

ICA. Yang enak sekali kalau diganggui. Yang cerewet. Yang body-nya beda tipis sama saya-___-. Yang sering galau karena mantan-mantannya. HAHA piss :p
 
 
Ulfaningsih
ULFA. Yang selalu ingatkan saya sholat, puasa, dan ibadah lainnya. Yang juga jadi teman curhat dadakan saya. Anaknya baik daah. Thanks sudah sering ingatkan saya sholad dan sekarang saya tidak perlu lagi diingatkan, thanks juga curhatannya :))




*Enrekang  
Syamsir
SYAMSIR. Yang mirip orang Cina, padahal cuma orang Enrekang. Yang orangnya sabar tapi enak diajak bercanda. Baik pokoknya.

Suwardin
ARDI. Yang logat enrekanya kental sekali. Yang gaya rambutnya kayak boyband. Sering ngebully saya juga, pffffft.










Syuwandi
WANDI. Yang kalau diskusi paling pintar bicara, cocok sekali mi jadi aktivis. Paling selalu juga bully ka-__-









*Bone
Asrar Masrisyam
ASRAR. Yang kelihatannya nakal, tapi aslinya peduli juga sama pelajaran. Salah satu geng perokok dikelas-___-


Budi
BUDI. Yang merupakan ketua tingkat Komitmen. Yang banyak berkorban untuk Komitmen, apalagi untuk memperjuangkan hari-hari libur kami. Haha. Yang kalau sekalinya emosi, langsung seperti bom, meledak, duaaarrrrr. Yang cinta matinya sama satu perempuan di Komitmen. Teman curhat dadakan saya juga, yang kalau kasih sarannya sering menusuk hati. Tapi terima kasih, sudah mau jadi teman curhat dan kasih saran-saran yang bagusnya :))


Sasmita Indah
INDAH. Yang disebut ketua genk di kelas. Karena dia paling kecil di kelas. Yang kadang jadi paling dewasa walaupun badannya paling kecil. Yang juga jadi teman curhat setia dan pemberi saran yang baik. Terima kasih sudah jadi teman curhat dan pemberi saran yang baik :))






*Barru
Namirah Latif
MIRAH. Yang suka nyeletuk tidak jelas dan cari perhatian kalau dosen menjelaskan. Yang punya suara keras, apalagi kalau teriak, sudah pernah telan speaker mungkin. Yang sok berani sama apa-apa tapi sekalinya dibentak langsung nangis. Apa lagi sama dosen dan senior, sudah pernah nangis karenanya. HAHA.

Nasriah
RIA.Yang pernah dimarahi sama tetangganya karena bawa cowok kekost-annya malam-malam, padahal lagi kerja kelompok jih. Yang pernah lihat orang gilaa....(cukuplah kelompok kita yang tahu) HAHA.





*Sengkang
Achmad Noor Bakri
ACHMAD. Yang cueknya luar biasa. Tapi sekalinya diajak bicara, dia yang paling cerewet-_- baik sekali kalau dimintai tolong. Kalau mau minta tolong sama dia mih saja. Hahaha.









*Pinrang
Ilmiah
MIAH. Yang jago hadits, selalu mengeluarkan hadits-hadits yang dia ketahui ketika diskusi. Yang pernah sama-sama suka dengan teman sekelas, yang inisialnya ANTO. Yang kerjaannya selalu fikir soal pacar atau selingkuhan. Hehe piss :p

Risma
RISMA. Yang pintarnya luar biasa dalam segi rumus-rumusan, apalagi pelajaran yang menyangkut Matematika. Sering dapat nilai perfect kalau lagi ujian. Patut dacungi jempol. Sering jadi guru anak-anak Komitmen. Sering ngebully saya juga, enak diajak bercanda juga :)


Haslinda Said
LINDA. Yang punya suara bagus di kelas, merupakan penyanyi Komitmen. Anaknya baik. Pokoknya baik. Hehe.



*Palopo
Pingkan Indah Potu
PINGKAN. Yang sering dikira Pingkan Mambo. Hahaha. Anaknya baik. Pokoknya baik. Hehe.











*Sidrap
Wirda Jabir
WIRDA. Yang punya suara cempreng. Yang juga teman curhat dadakan saya-___- tapi anaknya baik sekali.









*Je'neponto
Firawati
WATI, eh FIRA. Yang tidak suka dengan nama belakangnya sendiri; WATI. Yang suka mengaku istrinya Rafi Ahmad (iyuh). Yang juga rewa. Yang kalau bicara kadang sering menusuk hati, pedassss. Yang paling cerewet, suka nyeletuk kalau dosen menjelaskan.


Aris Munandar
NANDAR. Yang saya juluki bencana, selalu ngebully saya soalnya. Sahabatnya Musibah. Kemana-mana selalu sama. Yang punya selera lagu yang sama dengan saya. Anaknya baik sekali juga.

Syaiful Rahman
IPUL. Yang saya juluki Musibah. Alasannya sama seperti si Bencana. Yang jago main gitar. Anaknya juga baik, enak diajak berncanda.









*Malino
Fuji Rahayu
FUJI. Wanita muslimah. Yang anaknya selalu pingsan setiap mendengar suara keras. Anaknya juga baik.

*Maros
Nurwahidah Ahmad
WAHIDAH. Yang waktu semester satu, kostannya sering saya tongkrongi. Anaknya baik. Baik pokoknya.










*Takalar
Murniaty
MURNI. Yang punya banyak fans. Dari anak komitmen, tetangga kelas, sampai senior-senior. Anaknya baik dan cantik, sahabat yang sangat dekat dengan saya waktu semester satu dulu :)


Sitti Ramlah
RAMLAH. Yang logat cara bicaranya selalu dibuat main-main sama yang lain. Yang katanya banyak yang suka sama dia, apalagi senior-___-hehe. 




Syamsiardi
SYAMSUARDI. Yang kalau bicara pas diskusi kayak orang marah-marah. Cocok sekali jadi pendemo. Yang suka juga bully ka kalau di kelas-__-





*Makassar
Halwiah
WIA. Yang dijuluki hamster, ya karena memang mirip hamster. Hehe. Yang tinggalnya paling jauh, Daya. Yang suka sekali ajak bercanda sampai-sampai ngebully saya-____-

Syamsu Alam
ALAM. Yang sering melawak, cocoknya memang jadi pelawak. Bahkan saat diskusi seriuspun sempat-sempatnya dipakai untuk melawak. Yang cinta matinya juga ada di Komitmen, orangnya sama dengan cinta matinya Budi. Iya, mereka saingan. Tapi, digosipkannya dekat sama banyak cewek lain.



Sitti Aisyah
AISYAH. Yang pendiamnya luar biasa. Sangat sangat pendiam. Mau bicara kalau diajak bicara duluan kalau lagi ada yang penting saja. Atau sama teman dekatnya saja dia mau bicara banyak-__-

Amelia Puspita Sari
AMEL. Yang anaknya juga pendiam. Yang setiap diajak bicara ada iye’nya-___-hehe. Anaknya baik. Baik sekali.





Muhammad Ichwan
ICHWAN. Yang sifatnya hanpir kayak anak kecil, pernah nangis sambil dance waktu buat laporan. Yang kalau ketawa matanya tidak kelihatan. Hehe piss.


Fuadul Fakhir
FUADUL. Mantan ketua tingkat. Mantan anak Komitmen. Yang sekarang sudah jadi karyawan PLN. Yang juga teman curhat dadakan saya-____- Baik, selalu mentraktir kalau lagi gajian. Terima kasih, sering-sering lagi traktir saya yaah :) hahaha.

Indrawaty
INDRA. Yang rumahnya nan jauh disana, dipelosok. Hehe. Yang rumahnya sering didatangi kalau lagi ada acara makan-makan. Yang pernah saya tempati curhat blak-blakan, padahal itu ceritanya cuma keceplosan :|


Rismayanti Arsyad
RISMA. Yang pintar Fisika. Kalau ujian selalu bagus nilainya. Yang jarang bergaul, hanya sama beberapa orangji. Itumi saya ngomong sama dia bisa ji dihitung jari-_-



Aras
ARAS. Yang kalau diskusi sering sekali jadi moderator. Dan kita pesertanya jarang ada yang suka. Suka sekali naik emosinya kalau lagi jadi moderator. Kata-kata andalannya yang sering dicela sama yang lain "Diam dulu teman-teman". Hahaha






Dan ini....saya!
Mutiara Zella
ZELA. Yang paling KAYA di kelas. Yang paling SOMBONG. HAHAHA. Untuk yang lain-lainnya kalian mih yang menilai

Tidak penting sih kata-katanya. Tapi setidaknya ini jadi kenang-kenangan, kalau kita pernah lewati semester 1 dan 2 dengan suka duka. Sampai ketemu di SEMESTER 3, KOMITMEN :))

I (Saya)
Love (cinta)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

161216

Di penghujung 161216