Senin, 10 September 2012

...

Dulu, 
setengah jiwa ini ada di sini
di sini, tempat damai,
tempat saya mendapat banyak hal
Dulu, 
ini, tempat sebagian jiwa saya ada di sini. Oh ya, betulkah begitu?
anggapan saya seperti itu
tapi entah mereka memandang seperti apa

Namun..
Sekarang, 
apakah masih seperti dulu? Tidak !
apakah jiwa saya masih utuh layaknya dahulu? Juga tidak!
harapan saya bukan seperti ini.
bukan mau siapa-siapa jiwa ini hilang
entah salah siapa
apakah saya akan bertanya kepada angin yang sedang bertiup?
mungkin saja, jika ia ingin menjawab

Cuma kata maaf yang mampu saya tuturkan
 saya tidak paham harus bagaimana hingga jiwa ini kembali utuh lagi
ah tidak, saya betul-betul tidak paham
saya cuma bisa bungkam
menyudut di ke-tidaktahu-an dan bertanya ke hati yang kadang juga tak tentu rasa
biarkan mereka menilai
cukup telinga menyimak 
ketika bisa kuubah, akan kuubah semuanya
ketika saya sanggup
betul-betul sanggup
kemudian disitulah jiwa itu akan kembali
Kembali utuh lagi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

161216

Di penghujung 161216