Minggu, 09 September 2012

Serius, saya sudah jadi MAHASISWA?

Saya baru sadar kalau status saya sekarang sudah berubah.
Bukan dari jomblo terus berpacaran. Memangnya status facebook. Bukan bukan, ini bukan soal status facebook.
Status yang saya maksutkan yaitu status saya dulu sewaktu duduk di bangku sekolah menjadi seorang siswa, sudah berubah setelah sekarang saya duduk di bangku kuliah, menjadi Mahasiswa.
Oya saya Mahasiswa? Serius?

Ada istilah-istilah yang asing saya dengar bahkan ucapkan, seperti "saya lagi di Kampus" atau mungkin "saya lagi Ngampus" "Mata Kuliah" yang biasanya cuma bilang "saya lagi di sekolah" "Mata Pelajaran" Beda yah? Beda!

Jadi junior lagi yah? Aduuuh, kemarin-kemarin saya sudah melewati banyak proses untuk jadi senior, sekarang jadi junior kembali. Mari memulai dari NOL lagi, mengenal dan mendekatkan diri dengan senior-senior.

Oh senior, berbaik hati lah kepada junior Maba mu yang satu ini
jangan lah kau rasuki, hasut hal yang tidak layak
ajarkan kami kebaikan
buatlah kami menjadi junior yang baik
dan kelak jadi senior yang baik pula
-Puisi singkat dari junior lugu alias pura-pura lugu

Perasaan saya jadi Mahasiswa, yang pertama pastilah Tidak Nyangka. Betul-betul tidak nyagka. Yang kedua Bangga. 

Bagaimana kalian yang juga bernasib sama, para MABA.
Bagaimana perasaan kalian setelah berubah status jadi Mahasiswa?
Dan istilah baru apa yang kalian dapat kan di dunia perrkuliahan?
Mari di share :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

161216

Di penghujung 161216