Senin, 19 Agustus 2013

Bersama Kalian, Teman Semasa SMA.

*postingan tanpa nuansa galau*
...
     H  plus 3 lebaran kemarin, sudah buat rencana jalan, silaturahmi ke rumah teman dekat sesama kelas 3, teman dekat yang diberi nama Nunu's house genk (bukan genk sih, Nunni saja yang sembarangan kasih nama begini). Kita ada ber-enam: Nunu, Nunni, Tenri, Ais, Hiqmah, dan saya. Dari kita ber-enam hanya saya yang berasal dari 2ipa5. Entah kenapa saya bisa nyangkut dikomplotan 2ipa2 ini. Mungkin saya yang sok dekat atau sok kenal. Yakali-_-. Semasa kelas 3 SMA, tepatnya pas BBS, rumah Nunu yang sering jadi tongkrongan buat makan siang. Semenjak itu sering nonton film di laptop sama-sama, bahkan nonton di bioskop sama-sama. Dan kebiasaan itu masih terjalin sampai sekarang. Tempat kuliah yang berbeda-beda adalah hal yang buat kita susah bertemu. Sesekali kalau ada kesempatan dipakailah untuk bertemu atau jalan bareng, walaupun tidak pernah lengkap ber-enam. Lebaran kemarin sudah nyusun rencana bisa datang ke semua rumah dari kita ber-enam. Rencana sudah disusun sedemikian rupa, namun apalah daya, rumah Ais yang seharusnya jadi rumah pertama yang kita datangi, malah hanya saya dan Nunni yang datang. Yang rencana awalnya mau makan Coto bareng, jadilah kita makan Bakso ber-tiga di rumahnya Ais.

     Dan rumah terakhir yang kita datangi, rumah dari nama genk ini, iya rumah Nunu. rencananya mau enam rumah, tapi jadinya cuma dua saja. Zzz. Yasudah, di sini kita berkumpul semua, kecuali Hiqmah. Kurang Hiqmah, katanya tidak bisa datang, karena lagi jaga tukang yang lagi kerja rumahnya. Huahaha.

Dan yaah inilah kebiasaan kita saat kumpul di rumah Nunu, tidak pernah melewatkan sesi foto-foto sampai kehabisan gaya. Mati gaya kita, Cyiiiin...

Tenri, Nunu, Ais, Saya, Nunni (Minal aidin wal faidzin yeeee)

Tenri, Nunu, Ais, Nunni, Saya (Keep Smileeeeee)

Tenri, Nunu, Ais, Nunni, Saya (Encok sekseeeeeeh)

Nunu, Ais, Nunni, Tenri, Saya (Sangaaaaaaar boooooo')


Nunni, Ais, Tenri, Nunu, Saya (Dari senyum terlebar sampai tanpa ekspresi)
Sebelum pulang, sudah bikin rencana lagi, selasa berikutnya mau nonton The Smurf bareng. Semua sudah sepakat. Tapi, apa daya kesibukan tiba-tiba membuat rencana kita gagal. Hufet.

***
     H plus 4 lagi-lagi saya punya rencana jalan sama teman yang mulai dekat semasa kelas 2 SMA; Enci, Citra, dan Ame. Sampai sekarang masih sering jalan bareng. Namun, apalah daya, kita ber-empat tidak ada satupun yang sama kampus. Yasudah susahlah kita bertemu. Kali ini, rencana H plus 4 lebaran, rencana jalan ke MP, entahlah mau buat apa kita di sini, tidak ada perencanaan sebelumnya. Sampai akhirnya kita memutuskan melihat film di Cinema 21. Kebingungan adalah hal yang didapati saat setibanya di sana. Dan di penghujung kebingungan, akhirnya kita memilih nonton The Conjuring, ini juga karena Ame yang mau sekali nonton-__-

     Saya yang notabennya sangat-sangat tidak suka nonton film horor, mau tunggu di luar saja sampai filmnya selesai. Tapi apalah akhirnya saya memilih ikut nonton, dan untung nontonnya ditraktir sama Citra yang baru saja ulang tahun. Yaaa tidak rugi-rugi amatlah. Hehehe.
     
     Saya pun nonton dengan menutup wajah menggunakan kerudung. Kan! Pasti selalu ada efek sehabis nonton film horor, walaupun nontonnya sambil nutup mata, malamnya saya susah tidur dan bayangkan yang tidak-tidak. Aaaaa tobat nonton film horor pokoknya! 

Tentu saja tak lupa mengabadikan momen kebersamaan....


Saya, Enci, Citra (at 21, tunggu Ameee-__-)

Saya, Enci, Citra (Ame jadi tukang fotonya)

Saya, Ame, Citra (Enci jadi tukang fotonya)

Saya, Ame, Enci (Citra jadi tukang fotonya)

Saya, Ame, Enci, Citra (Akhirnya, bisa foto ber-empat)
Saling janji lagi, mau jalan bareng lagi sebelum semuanya kembali kuliah, rencana mau ke pantai. Tapi, tidak jadi-jadi. Hiks hiks huaaa.


Bukan berarti sekarang sudah kuliah, harus melupakan teman dekat semasa SMA, kan? :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

161216

Di penghujung 161216