Selasa, 27 Agustus 2013

Penyesalan Selalunya Datang di Belakang.

Kau tahu rasanya penyesalan?
Tidaklah manis seperti gula. Tidaklah kecut seperti mangga belum matang. Tapi, pahit, pahit sepahit kopi yang tak dicampur gula ataupun air, bahkan sepahit pahitnya pahit. Apalah itu.

Jika tidak ingin merasakan penyesalan, janganlah lakukan hal diluar yang tidak berpihak pada logika.
Sesungguhnya aku menyesal terhadap banyak hal yang telah aku lakukan. Banyak hal yang telah membuat orang lain kecewa.

Aku menyesal ketika harus memilih perasaan dibanding logika.
Aku menyesal telah melakukan hal bodoh satu tahun terakhir ini.
Aku menyesal tidak memperdulikan logikaku.
Aku menyesal telah bermain api.
Aku menyesal telah membuatnya salah paham.
Aku menyesal telah mengeluarkan keputusan bodoh.
Aku menyesal telah melepas orang yang sayang dan setia terhadapku.

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.

Kehilangan akan terasa saat apa yang kita miliki telah pergi.


*Masih dalam bayang-bayang penyesalan. Seterusnya dan sampai kapanpun*

1 komentar:

  1. Fallout 76 Black Titanium - iTanium-arts.com
    Fallout rocket league titanium white octane 76 Black Titanium is the game that was launched in 1992. As a result, titanium curling wand in 1995, the game has titanium mens wedding bands become extremely popular snow peak titanium spork with oakley titanium glasses gamblers

    BalasHapus

161216

Di penghujung 161216